tumbonan obat kutu rambut ( head lice drug)
TUMBONAN Obat Kutu Rambut ( Head Lice Drug)
Malang, Jawa Timur, Indonesia
  • Alamat
    Jl.Teluk grajakan 14/2 Pandanwangi
  • xxx@xxx.xxx
  • xxxxxxxxx
  • Aktifitas Terakhir 23/11/2016
  • Kirim Pesan

TUMBONAN Obat Kutu Rambut ( Head Lice Drug)

PROPOLIS TUMBONAN INDO.CL PRODUCT. JL.Joyo Suko Metro Jaya 147 Merjosari- Dinoyo - Malang - JATIM, JL.Teluk Grajakan 14/ 2 Pandanwangi - Blimbing - Malang - JATIM 65124 - Indonesia, CS: + 6283834111601 ( WA/ SMS) + 6285234971101 ( Line) , + 62341-484834 PIN BB: 58886C1A Perusahaan Pemproduksi bahan serta obat pemberantas kutu rambut, salep ketombe koreng dan shampoo madu. PROPOLIS TUMBONAN INDO CL PRODUCT bekerja sama dengan Sekolah Menengah Kejuruan Farmasi Indonesia dan laboratorium uji yang terjamin mutunya. SEKILAS INFO TENTANG PRODUK TUMBONAN Tumbonan adalah Obat Pemberantas Kutu Rambut yang paling efektif, cepat aman dan praktis. Cara pemakaiannya cukup semprot sisir selesai, .... terbuat dari bahan-bahan alami, aman di mata dan aman dipakai untuk anak-anak dan ibu-ibu hamil. PERHATIAN: Jangan sekali-kali menggunakan KAPUR AJAIB/ KAPUR BARUS/ PEMBUNUH SERANGGA untuk memberantas kutu rambut anda, karena kedua obat tersebut mengandung bahan kimia aktif pestisida dan Insektisida yang bisa melumpuhkan/ mematikan urat syaraf rambut Anda. Sedang kapur mengakibatkan stres dan pengerasan rambut. Akibatnya rambut jadi rusak, mati dan terjadi pemutihan dini, yang lebih fatal lagi rambut Anda rontok. CARA PEMESANAN TUMBONAN Per paket keluarga ( tidak mengecer) DAFTAR HARGA UP TO DATE * Paket A. -Botol Spray isi @ 25ccx12btl+ shampoo madu 200cc.Rp.185rb Dan hanya membayar Rp.180rb * Paket B. -Botol spray isi @ 25ccx12btl Rp.100rb * Paket C. -Shampoo Madu Tumbonan 200cc Rp.85rb * Paket D. -Shampoo Madu Tumbonan 400cc Rp.170 Dan hanya bayar Rp.150rb * Paket E. -Kemasan isi ulang 500cc non spray ( non aerosol) harga Rp.125rb. * Paket F. -Kemasan isi ulang 1000cc non spray ( non aerosol) harga Rp.250rb Dan hanya bayar Rp.175rb. * Paket G. -Botol Spray isi @ 25ccx12btl Rp.100rb.+ Shampo madu Tumbonan isi 200cc. Rp.85rb + 1 Serit Rp.10rb + 1salep ketombe Rp.30rb= Rp.225rb. Dan hanya bayar Rp.200rb. * Paket H. -Botol Spray isi @ 25ccx12btl Rp.100rb+ Shampo madu Tumbonan isi 400cc Rp.170rb+ 2 biji Sisir serit Rp.20rb+ 2salep ketombe Rp.60rb = Rp.350rb.dan hanya bayar Rp.260rb ( Ket: promo ini berlaku hanya sebulan) . * Sisir serit harga Rp.10rb * Salep ketombe, pelepas telor kutu dan koreng Rp.30rb * TAWAN Obat luka memar dalam, terjatuh/ kecelakaan baru ataupun lama.Rp.100.rb/ pak ( isi 5 pcs) * SEVEN LG Obat salah urat, kesleo, punggung kecetit, urat tangan terjepit tidak kuat mengangkat Rp.75rb per botol. ONGKIR * Ongkir untuk Jakarta, wilayah jawa dan sekitarnya Rp.18rb/ kg ( paket reguler biasa) , sedang untuk paket Express Rp.25rb * Luar Jawa ongkir 30rb. ( paket reguler biasa) , paket Express Rp.45rb * Khusus wilayah Luar Jawa pedalaman, Merauke, Wangapu, Aceh, Medan, Baturaja, Muarabungo, sorong ( IrianJaya/ Papua) , NTT. ONGKIR EXPEDISI harap menunggu konfirmasi di kantor JNE terlebih dahulu. CEK KETERSEDIAAN PAKET Sebelum melakukan pembayaran disarankan untuk menghubungi kami terlebih dahulu baik call atau sms ke nomor : + 6283834111601/ WA/ Line, + 6285234971101, + 62341-484834 PIN BB: 58886C1A karena stok Paket Tumbonan dibuat terbatas setiap harinya, jika stok Paket Tumbonan telah tersedia maka silahkan melakukan pembayaran. CARA PEMBAYARAN Segera Transfer ke : - BANK CENTRAL ASIA ( BCA) . No. Rekening: 0620267899 an.Noezoel Heru Wibowo - BANK MANDIRIi No. Rekening : 1440013308066 an.Noezoel Heru Wibowo Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke no: 083834111601, 085234971101.Ketik nama alamat tlp. komplit beserta keterangan barang pemesanan. Contoh SMS Konfirmasi : Penransfer Herry Pujiono BCA.278rb.Transfer ke BCA/ Mandiri( Rekening tumbonan) . Paket H.Penerima Tumbonan Dewi sulistiyowati JL.Simpang Danau maninjau 14/ 2 Rt.5Rw.3 Jakarta utara.JABAR 651101, Tlp.085234971199 Catatan : -Nilai transfer sesuai harga pilihan paket ditambah ongkir. -Khusus wilayah Malang Jatim, pembayaran langsung di kurir pengirim barang ( COD) PEMBELIAN KHUSUS AGEN/ RESELLER * SPRAY TUMBONAN / DUS : PEMBELIAN -10 dus/ > ..Rp.75rb/ box. -50 dus/ > .. Rp.70rb/ box * SHAMPOO MADU 200ml: PEMBELIAN -10 btl Rp.650rb. -50 btl Rp.3jt. -100 btl Rp.5.5jt * SHAMPOO MADU 400ml: PEMBELIAN -10 btl Rp.1.125jt -50 btl Rp.5jt. -100 btl Rp.9jt. * SALEP KETOMBE TUMBONAN : PEMBELIAN -10 pcs Rp.225rb. -50 pcs Rp.1jt. -100 pcs Rp.1.750rb. * SPRAY TUMBONAN REFILE : PEMBELILAN -5 ltr Rp.750rb. -10 ltr Rp.1.250rb. -20 ltr Rp.2.250rb. * SHAMPOO MADU REFILE PEMBELIAN -5 ltr Rp.1.375rb. -10 ltr Rp.2.600rb. -20 ltr Rp.4.750rb. TESTIMONI INFO ALAMAT AGEN BARU KALIMANTAN ( SAMARINDA) Bpk. Arief Jl.Syahrani Komp.Villa Tamara blok C No.1 Samarinda. Kaltim.75123 Tlp.08125327332 PIN BB 76a432f6 SMS TESTIMONI ASLI DARI KONSUMEN, TANPA DI REKAYASA * Ochie/ Mamah Alyan. Jl. Mangga Gg sijurang dusun 1 Rt.01/ 01 No.25. kec. Talun. Kab Cirebon Tlpn: 0838233337XX SMS sbb: Pak Obat Kutunya udah keterima makasih byk td langsung aku. semprotin ke ponakan aku yang byk kutunya + anak aku emang bener2 manjur udah semprot kutu+ telornya bablas tapi masih ada sedikit telornya bsk sambung lg, klo pakek salep ketombenya gimana ya? * A. SUZANA JL. Kalibata tengah VIII/ H5. Kom SUAD JAKARTA SELATANTLP.+ 62878888405XX. ISI SMS sbb: Sekedar testimoni nih..hari ini saya coba Tumbonan utk anak saya, yg krn tinggal d pesantren jd kutuan n itu dah blangsung agak lama, dulu saya pake P( obat lain) tp hsilny tdk memuaskan, apalagi dari telor kutu ny mhsilkan kutu lg, sy sampe kasian sama anak sy. Nah, TD ktika anak sy pake Tumbonan, subhanallah..kutunya jatuh smua n yg alhamdulillanya..telor kutunya pun 90 persen hilang stlah ditambah keramas dgn shampoo madu...Mungkin kalo bsk di keramasin lg telor kutunya bener2 buablass smuanya y...hasilnya bener2 memuaskan n yg lbh hebatnya lg, stlh pake shampoo madu, rambutnya jd spti iklan d TV...plus j harum lg...makasih ya...Tp ada satu yg sy sesalkan dari Tumbonan....." Knapa Ga dari dulu aja sy kenal Tumbonan..." ( hehe) . Skali lg...makasih ya Tumbonan....Hebat..Luar biasa.. * IBU WAGIONO JL.CIPAGANTI 117 BANDUNG 40161 JABAR TLP.08166023XX. ISI SMS sbb: Alhamdulillah, terimakasih banyak ya Pak, saya memang merasa nyaman dengan obat ketombe Bapak. Karena tidak ada rasa gatal lagi, sebelum memakai obat Bapak. Saya suka tanpa sadar menggaruk kepala bahkan sampai luka sehingga makin parah, kepalanya jadi luka-luka, semua shampo sudah saya coba tapi gak nolong. Tapi kemarin begitu pakai salepnya, tidak perih juga tidak gatal lagi bahkan setelah di cuci bersih, kulit bebas dari rasa gatal jadi saya bisa bekerja dengan tenang. Terimakasih ya Pak. * KARTINA KAMARUZAMAN No.8 Jl. Landak enam 20/ 13f, 40300 Shah alam Selangor, Malaysia. Tlp.01260170XX. ISI SMS sbb: Saya sudah cuba semuanya bagus dan berkesan dengan pantas produk nya...spray tumbonan tanpa bilas kalau lebih 15 minit ada kesan sampingan tak? selepas spray kepala akan terasa hangat, kenapa begitu? Saya ingin jadi reseller satu-satunya di Malaysia, beri harga yang bagus ya * JOMBANG JATIM ( SITI NURFADILAH/ SYAIFUL ANAM) JL.Timur Pasar Ploso No.59 JOMBANG JATIM 0857302710XX, 0856468912XX. ISI SMS sbb: Semprotan 1 botol buat 2 orang waow lgsng kepex...klepek kutunya, , , , pokokny puas bgt, , , , , tanks banget tumbonan.Terimakasih ternyata tumbonan mantap pool lgsg sirna kutunya * YUVITA. Perumahan Green Garden M/ 4A No.37 DaanMogot Jakarta Barat Tlp.0815955XXXX. ISI SMS sbb: Met malam terimakasih barang sudah di terima, lgs sy semprotkan ke rambut anak saya..Ok siiiip kutunya lgs Rontok, tapi apakah perlu dibilas kembali atau tdk makasih? -( Jwbn.dri Redaksi : Penyemprotan harus rata dan basah semua dan langsung di sisir, agar air spray merata. Boleh di bilas boleh tdk, jangan khawatir aman di mata dan kulit kok. Efeknya hanya terasa hangat saja krn ada bahan sere dan sirih astirinnya Mksh) * H.Riyanto.JL.Raya Pandeglang km4.Lingk Cipagar Rt03/ 05 Karundeng Cipocok Serang Banten Tlp.08531167XXXX. ISI SMS sbb: Trmksh utk salep dan samponya om, alhamdulillah kerak dan luka2 ketombe sy sdh sembuh. samponya msh sisa apa bisa dpkai trs utk menyuburkan rambut rontok saya? -Jwbn.dri Redaksi : Boleh utk syampo sehari2 yg paling bagus sambil di sisir ketika menyampo agar ada reaksi syaraf rambut utk kesehatan. -H.Riyanto Jwb: Siap om, sdh sjak bujangan nih akrab dg ketombe, ilang dateng trs. Mdh2an skr dah ga lg ya. -Jwbn.dri Redaksi : Jangan lupa ketika suatu saat ada dirasakan gatal dan jamur ketombe akan timbul langsung di salep, dan tdk di keramas gak papa di kramas jg baik. * MARIANI SURYADI .KOMP GRAHA BUKIT RAYA blok F2 No.27 Cilame Ngaprah Kab. Bandung Barat Tlp.08772274XXXX. ISI SMS sbb: Paket sudah saya terima tadi pagi jam 10, Langsung saya pakai Tumbonannya terimakasih ampuh mengusir kutu rambutnya. * Khoirul Huda, Pesantren Ainul Yaqin JL.Tata surya No.3 Dinoyo MLG. Tlp.08573047XXXX. ISI SMS sbb: Pak, ni obat kutu nya barusan sy pakaikan ke anak sy, kutu nya lngsng mati smua pak, alhamdulillah, trs ini cara mematikan telor kutunya bgmna pak? -Jwbn.dri Redaksi : Kalau sudah di semprot pakai Tumbonan, dapat di pastikan telornya sudah mati dan tidak menetas, tetapi untuk melepas telurnya harus memakai salep tumbonan yg di oleskan ke rambut malam hari dan keesokan harinya di bilas memakai shampoo madu tumbonan sambil di seriti * RACHMI. JL.Pluit raya 133 Blok A No.10 JAKARTA. Tlp.085710663xxx. ISI SMS sbb: Mas, , brgnya udh smp dr 4 hari yg lalu..lsg ade saya pke ternyata bnr.kutu smp k telur" nya abis..Mksih jg yaa dpt bonusnya..hhe.. -Jwbn.dri Redaksi : Alhamdulillah, sama2 * CENDRAWATI, JL.Sarimanah II blok 06, Sarijadi - BANDUNG Tlp.08132131xxxx , VIA BBM : -Redaksi : Mbak mumpung belum sy kirim, kalau boleh tahu keperluan beli shampoo utk apa ya? , apa ada kutu rambutnya? . Kalau ada kutunya baiknya pake yg spray dulu -Cendrawati : Spraynya masih ada mas, kan wkt itu sy pernah beli jg yg paket yg+ spray nya, Sbagian sy pakai. Alhamdulillah cocok ya. Anak sy sdh tdk berkutu lg. Shampoo nya lalu anak sy pakai trs. -Redaksi : Ok, siiip. -Cendrawati : Skrg sdh habis, anaknya minta lagi.. -Redaksi : Alhamdulillah * LILAWATI SUDARKO, Via BB, ASRAMA WIRATANA, JL.Harmoni No.H70/ 26 Rt04/ 09 Watugong-Pudakpayung-Semarang, Tlp.0812886xxxxx. ISI SMS sbb: -Met mlm, paket spray+ seritnya sudah saya terima. Spraynya langsung coba MANTAP..Baru sekali coba lgsg pada nempel di seritnya. Oh iya makasih bonus seritnya -Mau tanya, kalau shampoo madu fungsinya untuk apa ya? -Redaksi : Banyak fungsinya sist..info lgkp d webs. Oh ya kmaren udah ada juga d brosur. salah satunya mencegah biar tidak ktular kutu kembali -LILAWATI SUDARKO, " Oooh yayaya, , Sy tuntaskan ini dl, nanti sy mau coba pesan shampoonya ya...Thx" . -Redaksi : Ok, , sama2! * Dari www.raneescake.com 0812944147xx via BB, " Aduuh ampuunn...itu telor kutunya beneran rontok di seritin.blm prnh aku lht telor kutu smp rontok sebanyak itu.Makasih ya...puas deh....smg bs habis tuntas gak nongol lg di kepala anakku -Redaksi, " Wah sudah sampai ya sist baru tadi siang dpt resi eh udah dipakai malah tumbonannya. Alhamdulillah ya sist iya amin amin" . * PIPIT via BB , " Gan...subhanalloh setelah anak2ku pakai spray tumbonan kutu dan telornya langsung bablass.jd bersih lg deh rambutnya.Thx ya...I like it. -Admin, " Wah Alhamdulillah sist, terimakasih testimoninya semoga bisa bantu customer yang masih belum yakin agar bisa terbebas dari kutu rambut yang membandel sist" . * JANNISA, via BBM ( Jl.Joe Gg.ikhlas Pasar Minggu) : sist maaf baru ngabarin paketnya uadah nyampe dan saya sama adek saya udah nyoba dan hasilnya ku tu sama telurnya uada ilang, makasih banget -Admin : ok sama-sama kalau boleh bisa kirim cerita lengkapnya hehe -Janissa : oke, waktu tumbonan spray disemprot dikepala adik saya terus diserit kutu dan telurnya pada keserit pada jatuh gitu ada juga yang nyempil diserit.terus ga lama adik saya pakek shampoo madu tumbonan adik saya bilang shampoonya rasa mint gitu dikepala dingin rasanya pas itu rambut adik saya jadi halus dan terbebas dari kutu dan telurkutu. pokok tumbonan the best banget terimakasih tumbonan -Admin : ok siiippp makasih atas testimonynya -Janissa : sama-sama * AINIE, via BBM : manteb dah panen aku -Admin : banyak ya sist ? -Ainie : aje gile telornya pada luntur tu kalau aku serit -admin : wah alhamdulillah terimakasih testimonynya * KAREN, PERUM DAMAR REGENCY. JL PAPANDAYAN 4 NO 36, VIA BBM. : pagii, akau mau kasih testimoni tumbonan ampuh banget yaa, makasih makasih ya, ini patut pada nyoba jangan gengsii yaa sekali semprot kutu/ telornya keangkatt, anak-anakku sekarang lebih nyaman di hijabnya : ) -Redaksi : ok makasih atas pengakuannya, semoga bisa membantu saudara kita yang masih gerah karena kutu, bisa pakai obat tumbonan ini : ) * Mrs. Risky Aprr , Via BBM, Jl. Lintas Timur-Hangtuang Ujung : Mas paketnya sudah sampai makasih ya, sebenernya sudah kemarin tp aku ga sabar pengen pakai cepet2 dan ngerasain khasiatnya. -Redaksi : wah sukur ya sist Mrs. Risky Aprr : aku pakein ke rambut anakku, dia masih dua tahun dan susah bgt diatur. jd itu obatnya sempet kena mata, tp ajaibnya mata dia ga pedih sam sekali dan berhubung rambutnya cuman sedikit jadi setenga botol udah cukup dan kutu terutama telornya yg males banget aku ambilin satu-satu hilang semua, catet ya HILANG semua. Lega banget rasanya -Redaksi : wah Allhamdulillah ya sist -Mrs. Risky Aprr : jadi beralihlah ke raja kutu dirumah nih, rambut aku hehe. rambutku tu ga pangjang, tp tu tebel banget jadim aku abis 3 botol plus setengahnya sisa punya anakku tadi, jd 3, 5 botol. kutu sih ga banyak, yh bikin kesel tuh telornya , akhirnya kepalaku sukses deh rame banget. aku dibantu suamiku pakai itu, kebanyakan telur kutu di rambutku udh pd memutih, krn aku aku rajin sisiran setiap hari, jd kutu yg ketemu ga sebanyak telornya yg membludak. krn aku gak bisa lihat, suamiku bilang ini 80% sudah hilang telor2nya. aku mandi deh pakai shampo madunya, kan disuruh tunggu nunggu 20 mnt tuh, aduuh kepalaku dingin banget dan wanginya enak. pagi ini aku lanjutin pemakaian salep ketombenya biar kutunya bablas semua. maksih ya tunbonan, ampuh banget nih obat tradisional indonesia. -Redaksi : dicoba pakai spray lagi saja sist agar bablas semua * SANTI OCTAVIANI, Via BBM, Jl.Cipinang Kebembem JAKTIM. : spraynya hebat banget, baru semprot aku sisir langsung pada nyangkut telur2 kutunya -Redaksi : Terimaksih sist, saya buat testimoninya ya sist agar bermanfaat buat yang lain -Santi : iya sama-sama ...okee, yang nyangkut di serit banyak banget -Redaksi : ok sist silakan dilanjutin sampai tuntas * Dewi Rosita, Via BBM, Jl. Veteran, Kediri. : Kiriman sudah sampai dan langsung di cobain sama anak saya.. kutunya pada jatuh, terimakasih -Redaksi : Ok, sama-sama Sist, semoga berrmanfaat -Dewi : Itu obatnya cuman disemprotin aja .. Kalau kena tangan anak-anak gapapa kah ? atau harus dicuci ? -Redaksi : iya hanya semprot serit saja sist, iya tdkpapa asal tdk diminum hehe * Ninie Handayanie, Jl. Mesjid raya Pondok Gede, Via BBM : Paketnya sudah sampai, terimakasih -Redaksi : Ok sama-sama sista, selamat mencoba -Ninie : Langsung di pakein, wah manjur banget, kutu-kutunya yang bayi-bayi pada nyangkut di serit, shamponya bagus di rambut, lembut Redaksi : wah makasihsist testimonynya -Ninie : iya topbanget deh...Cespleng, Sekali Lagi terimakasih banyak * Devi, Jl. Ir Rais Mlg, via BBM: makasih ya kutunya sodaraku sudah hilang total, jadii gak waswas takut ketularan : D -Redaksi : ok terimakasih testimoninya sista * Nadia, Via BBM. : Mbak sudah aku pakai, Gilaaa Banget, Telor 99% hilang + kutunya, Kenapa gak dari dulu beli tumbonan, pokoknya TUMBONAN OBAT PALING SIP UNTU MENGHILANGKAN KUTU ( y) yang punya kutu wajib beli TUMBONAN -Redaksi : ok terimakasih sist semoga bermaanfaat testinmoninya untuk orang yang belum coba tumbonan * NY. ADI MEIYER, via BBM, Jl. Tololiu Manado : barang baru saja sampai, makasih ya -Redaksi : ok sist sama-sama -Ny.Adi : saya sudah coba ke anak saya tadi.. luar biasa kutu dan telurnya mati semua. itu belum saya pakekan salepnya, suman sepray saja.. saya betul-betul heran, saat disisir telurnya jugam ikut luntur, Makasih ya, besok mo coba pake shamponya .. tumbonan -Redaksi : alhamdulillah jangan lupa pemakaian shampo jangan tergesa-gesa dibilas paling tidak nunggu 20 mnt ya, kemudian baru dibilas, pakailah rutin shampoonya agar tdk tertular kembali sist * SYARIFAH, via WA, 08570207XXX, Jl. Gal Panas Semarang.: permisi cuma mau ngabarin paketnya udah datang dan langsung saya pakaikan anak saya, dan hasilnyaaaa manteb banget pak makasih yaaa manjur banget Langsung ilang pokoknya rekomended deh oh ya biar nggak kutuan lagi dikasih apa pak ? Redaksi : terimakasih atas testimoninya, semoga bisa bermanfaat buat yang lainnya. oh ya biar tdk kutuan lagi baiknya sering pakai shampo madu tumbonan Syarifah : ok siip sekali maksih * MONIKA, VIA BBM, JL.WIRADISASTRA BANDUNG: Mba, Tumbonan Emang Okey yah, saya lihat jelas ponakan saya 4 tahun rambut nya di semprot obat itu langsung kutu kecil dan telurnya juga ikut kebawa sisir serit. banyaaaaaak banget udah itu ga gatal lagi, SUKSES -Redaksi : Wah alhamdulillah, terimakasih untuk testimonynya sist semoga bermanfaat untuk yang membutuhkan * SYAHRIL , VIA SMS, JL.LONTAR JAKARTA SELATAN ( 0219946XXXX) : Terimakasih, paket sudah sampai kemarin sore malem langsung eksekusi allhamdulillah tokcer, tks tumbonan -REDAKSI : Ok sama-sama terimakasih testimoninnya semoga bermanfaat untuk lainnya * RIKA, VIA BBM, JL.SHIMA JEPARA JATENG: kata anak saya ...rambutnya udah tidak gatal lagi. begitu habis saya semprot, saya serit , langsung dapat kutu banyak sama telurnya, jangan di hapus BBM saya sapa tau anak saya kena temennya lagi terimakasih -REDAKSI : wah allhamdulillah ya sist, agar tdk tertular lagi bisa pakai shampo madu tumbonan -RIKA : ok * ELLYAWATI, BBM, JL.PANJAITAN, INDRAMAYU.: Pak allhamdulillah...obatnya dah disemprotin dan luar biasa telur kutunya rontok, sekarang saya mau pesen lagi paket seperti kemarin -REDAKSI : wah alhamdulillah ya * FARIDA NUR QOMARIYAH, JL.Kihajar dewantara III blok e.8 Dusun Krajan Rt005 Rw003 Kec.Kalisat Kab.Jember : Assalaamualaikum, barangnya sudah nyampek dengan selamat. Saya mau pakai tapi saya masih ragu soalnya rambut sama rontok parah gara2 pakai produk * * * * * dan kutunya makin banyak. Apa produk tumbonan ini bener mencegah kerontokan dan kutu gak bakal balik lagi? Soalnya saya sudah capek pake produk pembasmi kutu tapi malah hasilnya nol. Terimakasih -REDAKSI : InsyaAlloh aman, sebenarnya kalau utk mencegah rontok harus ada salepnya juga lo...atau beli yg paket G. Dijamin aman dan terkena mata gak pp kok. -FARIDA : Assalaamualaikum , alhamdulillah setelah saya dan adik pakai tumbonan, kutu dan telornya semua jatuh. Dan rambut saya sudah tidak banyak yang rontok. Saya bener2 terkejut setelah memakai spray tumbonan. Lalu saya langsung menggunakan sampo madu tumbonan, dan setelah diserit, 90% telur kempes runtuh dari rambut saya dan adik saya.Masyaallah, memang top banget produk tumbonan. -REDAKSI : Alhamdulillah -YUNNI A. ( Jl.Banyu Anyar Surakarta solo) Via bbm -YUNNI : paketannya Dah Sampai Makasih -REDAKSI : oK sama-sama -YUNNI : Wah Joss gandos tana, baru pakai sekali kutunya sudah hilang tinggal telur kutunya dikit, terimakasih tumbonan ( { } ) -REDAKSI : wah terimakasih sista testimoninya ELLYAWATI ( Jl.Panjaitan Indramayu Jabar) via BBM ELLYAWATI : Emang Muantapp Abizz tumbonan Tiada Duanya ! ! Ribuan kutu dan telur Buablas Tanpa Bekas ( Y) REDAKSI : WAh terimakasih sista testimoninya semoga bermanfaat untuk yang lain ELLYAWATI : nyesel aku...dah potong rambut anakku yang sepinggang malah kata dokter bilang suruh digundul rambutnya untuk menghilangkan kutu dan lukanya yang luar biasa ... rambut anakku bebas kutu dan makin inadah THAKS A LOT TUMBONAN ! ! ! REDAKSI : Alhamdulillah sist terimakasih banyak testinya ELLYAWATI : sama-sama gan barakallah Keterangan: ISI SMS DI ATAS ADALAH ASLINYA DAN TIDAK KAMI REKAYASA. TERIMAKASIH

Informasi Produk